Mantap, Polres Purwakarta Bongkar Sindikat Narkoba Lapas

PURWAKARTA – Jajaran satuan narkoba Polres Purwakarta, membongkar peredaran narkoba jaringan lembaga pemasyarakatan (Lapas). Dari jaringan ini, polisi mengamankan 28,1 kilogram ganja kering siap edar. Tak hanya itu, polisi juga menangkap dua pelaku termasuk pengendali peredaran narkoba tersebut.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, mengatakan, ada dua pelaku yang diamankan dalam kasus narkoba jenis ganja jaringan Lapas ini. Masing-masing, Jajang Mulyana (27 tahun) yang berperan sebagai kurir. Serta Dede Rahmat (30 tahun) alias Bakri, berperan sebagai pengendali barang haram tersebut.

“Bakri ini, merupakan terpidana kasus sabu-sabu yang telah divonis enam tahun. Posisinya saat ini di dalam Lapas Kelas II B Purwakarta,” ujar Dedy, kepada Republika.co.id, Kamis (25/1).

Menurut Dedy, terungkapnya peredaran ganja sebanyak puluhan kilogram tersebut, karena ada laporan dari masyarakat. Saat itu, masyarakat di sekitaran Cianting, Kecamatan Plered, mengetahui ada bungkusan yang mencurigakan di belakang Gor Cianting.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password