Jari 98 Gelar Konsolidasi Nasional Dorong Aktivis Jadi Capres-Cawapres 

JAKARTA – Menjelang Pilpres 2019 sejumlah nama telah dihembuskan oleh berbagai pihak yang dianggap dapat ikut bertarung dalam pilpres 2019 mulai dari berlatar belakang sipil hingga TNI.
Namun ditengah maraknya berhembus kabar tersebut muncul keinginan dari kalangan aktivis guna mendorong aktivis-aktivis berkompeten agar ikut bertarung di dalam pilpres 2019 lewat jalur independen.
Adapun hal tersebut direalisasikan dengan melakukan konsolidasi nasional para aktivis yang diprakarsai oleh Jaringan Aktivis Reformasi 98.
“Kita sudah tidak percaya dengan calon yang dari sipil maupun dari berbagai latar belakang  lain sebagainya. Kita ingin dari kalangan aktivis maju untuk memperjuangkan nasib rakyat, karena perjuangan aktivis adalah perjuangan murni untuk rakyat,” kata Ketua Presedium Jari 98, Willy Prakarsa, Selasa (17/4/2018).
Menurut Willy perjuangan aktivis sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu kehadiran aktivis menjadi calon presiden atau calon wakil presiden sangat dibutuhkan di Pilpres 2019. Sehingga saat ini pihaknya sedang intens melakukan konsolidasi guna menetapkan sosok aktivis yang tepat guna didorong menjadi capres dan cawapres 2019.
“Kita dorong para aktivis yang berkompeten untuk maju sebagai capres maupun cawapres 2019. Karena saat ini sudah waktunya aktivis memimpin,” tuturnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password